Menulis

Untuk pertama kalinya, saya merasa bebas.

Dengan kata-kata, saya bisa mengekspresikan apapun. Isi pikiran yang semula berceceran tidak karuan berhasil dikumpulkan dan dibereskan, Gagasan-gagasan yang semula tak terungkap menemukan wujudnya. Mereka yang semula hanya berputar-putar di dalam otak akhirnya keluar ke alam konkret, siap untuk diterima dan dicerna manusia lain.

Kata-kata, rupanya, adalah senjata yang amat hebat. Kita bisa mengkomunikasikan apapun dengan sangat jelas menggunakan kata-kata–perasaan, ilmu, pengalaman, misalnya. Asalkan kita tahu bagaimana menyusun kata-kata itu.

Blog ini adalah ruang menulis saya. Tempat saya belajar menyusun kata-kata sekaligus tempat pikiran-pikiran saya dituangkan. Sebab, terkadang saya punya banyak hal yang ingin dibicarakan, tetapi tidak tahu harus berbicara kepada siapa! Dengan menulisnya di blog ini, saya harap serpihan-serpihan pemikiran itu bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat.

Oleh karena itu, untuk mengawali perjalanan ini, saya mengucapkan:

800px-Basmala.svg

Selamat membaca.

Salam,

Kay Mikani

Tinggalkan komentar

